Jumat

Selamat Ulang Tahun


Aku....
Yang hanya bisa menatap punggungmu, yang hanya dapat menghitung hari-hari ketika ku mengharapkanmu berpaling dan menatap mataku...

Aku...
Yang hanya diam-diam merindukanmu, yang terlalu bodoh mengharapkanmu lagi ketika kau telah memeluk cinta yang lain...

Aku tak setegar yang kau bayangkan, dalam senyumku aku menagis..menyesal karena aku terlalu mengharapmu berbalik dan memelukku....

Kau hadir dalam setiap malam2 gelapku.. menenangkanku dan membuatku merasa diperhatikan, tapi memang sudah menjadi takdirku tuk menjadi sesutau yang tak bisa kau peluk,

Aku hanya ingin kau tau bahwa namamu selalu menjadi topik menarik yang kubicarakan dengan Tuhan.. menjadi bahan yang selalu kubawa saat aku barbicara dengan Tuhan... walau aku tau Tuhan tak pernah mengijinkan aku tuk memilikimu,,,,

Selamat ulang tahun..... ( 08 Juli )

Dihari ini ga ada kata2 indah yang dapat kurangkai ataupun hal istimewa yang mampu ku urai...
Mungkin ini ga berarti apa2 bagimu, tapi yang pasti doaku kan selalu iringi jejak langkahmu
Makasih atas warna yang telah kau lukis di hidupku, dan ijinkan aku menyimpannya meskipun aku tak berhak tuk memilikinya...
Maaf atas semua salah yang pernah kuperbuat...
Selamat ulang tahun.......
Semoga kau diberi yang terbaik oleh-NYA
Amien....


1 komentar: