Jumat

Mencari Arti


Juli 2012
Bulan ini sepenuhnya menjadi milikmu... ..
Kamu bertemu dengan hari jadi,kembali dipertemukan dengan bulan ramadhan dan menemukan tulang rusukmu.. .
Selamat... atas segala nikmat yang Kuasa yang kamu dapat di bulan ini... semua inginmu dikabulkan oleh yang Kuasa...
Ya Allah... aku senang melihatnya bahagia.. tapi ijinkan aku menemukan kebahagiaanku meski tak bersamanya...

Aku tahu, ga ada lagi yang tersisa, hanya benda-benda mati darinya inilah yang senantiasa membuatku selalu merasa lebih hidup.. merasakan bahwa tanpa aku sadari,dia telah tinggal di lubuk hatiku yang paing dalam....


Terimakasih,,,telah hadir dan mengisi hari-hariku menjadi lebih berwarna, walaupun hanya sesaat kenangan itu membekas dihatiku....

Yaa... hidup akan terus berjalan..  walau tanpa dia disisiku... 
aku takkan pernah berhenti dan terus berfikir memahami arti semua ini..mencoba menerima sebagai pelajaran yang berarti dihidupku, agar aku menjadi lebih baik...biarlah semua terjadi sesuai kehendakmu Tuhan.. tapi aku mohon satu hal padaMu................

Tuhan,,,Jagalah dia baik-baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar